Koramil, Polsek dan Dinas Kesehatan Lakukan Operasi Yustisi

oleh -165 Dilihat

  

WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN— Untuk memutus penyebaran Covid-19, Dinas Kesehtan, Koramil  Koramil 427-04/Bahuga dan Babinkamtibmas Polsek Bahuga melaksanakan Yustisi di Kamping Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way kanan, Kamis (7/1/2021).

Pelda Maskuri mengatakan, suatu keharusan bagi kami penegak Prokes untuk senantiasa menghimbau dan mengajak warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Masyarakat dihimbau untuk selalu memaki masker pada saat keluar rumah. Komandan kita selalu menyampaikan bahwa,kita sebagai penegak di siplin prokes hendaknya selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih saat – saat sekarang ini ada pandemi Covid-19.

Sementara itu petugas dari Dinas Kesehatan menambahkan bahwa sampai sekarang ini untuk obat covid-19 ini belum di temukan, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan apa yang menjadi ketentuan Protokol kesehatan dari Pemerintah. Mari kita sama-sama berdo’a  agar wabah virus ini cepat hilang dari negara yang kita cintai ini. (Sangun Efendi)

No More Posts Available.

No more pages to load.