Manahan Lumban Tobing Caleg PSI Tingkat I Jawa Barat Hadir Untuk Kaum Marjinal

oleh -413 Dilihat
oleh

DEPOK, MEDIA METROPOLITAN – Manahan Lumban Tobing, calon Legistatif tingkat Propinsi Jawa Barat, dari Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ), Dapil 8, Kota Depok dan Kota Bekasi, No Urut 6, hadir untuk meramaikan kontestasi politik tanah air, untuk daerah pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi.

Kehadiran Politikus PSI masuk Calon DPRD tingkat I Jawa barat adalah termotivasi untuk mengabdi kepada rakyat, memperjuangkan hak-hak masyarakat yang terpinggirkan ( Kaum Marjinal ), memperjuangkan hak-hak masyarakat menjadi setara menuju rakyat sejahtera.

‘’Hati saya tergerak untuk menjadi salah satu garda untuk membenahi itu semua. Untuk mencapai cita cita tersebut saya hadir untuk mendaftarkan diri menjadi Calon DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2024-2029, dengan kendaraan Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ),’’ tandas Manahan.

‘’Saya berjanji, jika saya terpilih saya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan siap membantu dalam 24 jam” sambungnya.

Pria kelahiran Medan 56 tahun silam ini punya motto ‘’menjadikan hidupnya menjadi saluran berkat bagi semua orang’’. Hidupnya yang sederhana tidak membatasinya untuk mau berbagi untuk sesama terlebih kepada orang yang tidak mampu.

Dalam hidupnya yang membuat orang berkesan adalah ‘’Memberi bukan karena berlebih,’’ itulah prinsip hidupnya yang layak dicontoh dan layak dipromosikan untuk mengemban amanah.

Dan yang membuat orang terpana akan jiwa sosialnya adalah selalu memberi tanpa pamrih, dengan tulus memberi tanpa mengharapkan balasan apapun. Hal itu kerap kali dilakukan di kehidupan sehari sehari, yang membuat dirinya sangat disayangi banyak orang.

Hal itu telah dibuktikannya dilingkungan dimana dia tinggal dan termasuk diligkungan Gereja, yang selalu terdepan menyumbangkan bansos ke jemaat gereja terkhusus HKBP Resort Cimanggis ketika masa masa covid saat itu dan disetiap pesta pembangunan Gereja juga selalu terdepan dalam memberi sumbangan.

Yang paling berkesan dan tidak terlupakan oleh jemaat Resort HKBP Cimanggis akan kebaikan Manahan lumban Tobing adalah jasanya dalam menyelesaikan pengurusan sertifikat Gereja dan dua sertifikat rumah dinas yang tuntas diselesaikan tanpa meminta bayaran sepeserpun.

Berangkat dari pakta diatas, ketika dirinya memutuskan maju mendaftarkan diri menjadi calon wakil rakyat tingkat propinsi jawa barat, dukungan penuh datang dari berbagai kalangan. Tidak tanggung tanggung, bahkan tak sedikit warga yang menawarkan diri untuk menjadi relawan Manahan Tobing demi memenangkannya menjadi wakil rakyat di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Sampai saat ini ada ratusan relawan yang bergabung dalam tim pemenangan Manahan Lumban Tobing yang cecara suka rela datang untuk memenangkan dirinya berkantor di Gedung sate.

VISI, ‘’Mencerdaskan dan menyehatkan masyarakat’’, MISI, ‘’Mengavokasikan hak hak azasi masyarakat untuk menerima pendidikan dan kesehatan yang standarisasi sebagai anak bangsa yang berdaulat’’

Profile Manahan
Hidup dari keluarga sederhana, merantau dari Medan ke Kota Depok, aktif berorgnisasi di Pemuda Panca Marga di Kota Depok dan diadulat menjadi Ketua.

> Nama ; Manahan Lumban Tobing
> Tempat tanggal lahir ; Medan, 11 September 1967
> Domisili ; Pasar Cisalak, Cimanggis, Depok
> Nama Ayah ; Sahat Tua Lumban Tobing
> Nama Ibu ; Dameria br Hutabarat
> Nama Istri ; Nasti Br Sianipar
> Nama Anak ;
1. Patar Okto Roberto Lumban Tobing.SH
2. Stevanus Hasudungan Lumban Tobing. S.pd.
3. Mena Sophia br Lumban Tobing. SM (JP rajagukguk)

oleh
Penulis: JP. Rajagukguk

No More Posts Available.

No more pages to load.