Oknum Sekcam Diduga Jalin Hubungan Asmara Dengan Guru Honorer

oleh -94 Dilihat

 

Ilustrasi

KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN—Oknum Aparat Sipil Negera (ASN) diduga menjelin hubungan Asmara dengan salah seorang Oknum Guru Honorer yang sudah bersitatus  Janda.  

 

 

Salah seorang warga Kecamatan Kedungwaringin menjelaskan, Oknum ASN sebagai Sekretaris di salah satu Kecamatan, di Kabupaten Bekasi, berinisial “A” sementara pasangannya sebagai guru Honorer, berinisial “V” jelasnya.

 

 

Sumber wartawan, menambahkan, Oknum Sekretaris Kecamatan )Sekcam) selalu datang di malam hari antara pkul 23.00 dan pulang waktu Subuh. Oknum sering menggunakanan mobil Dinas dan memarkirkannya di halaman Mesjid, karena rumah yang diduga pasangannya itu masuk gang kecil prsis di belakang rumah Kepala Desa dan tidak bisa masuk mobil. Oknum guru itu juga pernah keluar malam, kami menduga dia diajak oleh J, tambahnya.

 

 

“Kami bersama masyarakat sudah mau melakukan penggerebekan, tetapi kerena Oknumnya sebagai Pejabat di Kecamatan, Kepala Desa merasa tidak enak,” uangkapnya.

 

 

Oknum Sekretaris Kecematan, yang diduga melakukan hubungan dengan oknum guru Honorer, ketika dikonfirmasi dikantornya, membantah bahwa dia tidak ada hubungan asmara dengan Oknum guru Honorer berinisial …. .

 

“Saya mempunya bayak teman, apakah hal itu bisa dijadikan sebagai hubungan Asmara?. Memang saya pernah Solat di Mejid itu saat baru pulang dari Karawang,” katanya, Senin (9/1/2023).

 

 

Ketika disinggung tentang oknum guru honorer yang diajak keluar malam, J, langsung membantahnya.

 

“ Saya tidak pernah megajaknya keluar malam, memang saya melarang dia untuk keluar malam, tidak bagus wanita single (Sendiri) keluar malam,” katanya. (dpt).

No More Posts Available.

No more pages to load.