Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera PN Bekasi Kelas IA Kusus

oleh -111 Dilihat
oleh

KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bekasi Kelas 1A Khusus, Moch. Yuli Hadi SH., MH., melangsungkan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan kepada :
-Denry Purnama, SH., MH., sebagai Panitera, menggantikan Yusrizal, SH., MH.,
– Dewi Trissetyawati, SH., MH., sebagai Panitera Muda Hukum,
– Iman Juniawan, SH., MH., sebagai Panitera Muda Perdata, dan
– Erikson Nainggolan SH sebagai Jurusita.,
pada hari Jumat, 31/5/2024, dilaksanakan di Ruang Pertemuan Prof. Dr. H. M. Sarifudin SH., MH. PN Bekasi Kelas 1A Khusus.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua, Sutiyono, SH., MH., Sekretaris, Syamsu Rasbu Indra, SH., MH.,
para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan Pegawai Pengadilan Negeri Bekasi Kelas 1A Khusus serta Tamu Undangan lainnya.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan pakta integritas serta perkenalan dengan acara penuh khidmat dan sederhana,

Ketua Pengadilan Negeri Bekasi, Moch. Yuli Hadi SH., MH., melalui Humas, Suparman SH.MH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, dan diharapkan dapat membawa Perbaikan yang baik bagi kemajuan Pengadilan Negeri Bekasi serta dapat mengemban amanah yang baru dengan sebaik-baiknya. Serta dapat berkoordinasi dengan seluruh elemen keluarga besar PN Bekasi dalam hal apapun, baik terkait dengan tupoksi keseharian maupun hal-hal yang harus dilakukan bersama dalam meningkatkan kualitas PN Bekasi Kelas IA Kusus.

“Selamat datang kepada Denry Purnama, SH., MH., sebagai Panitera, Dewi Trissetyawati, SH., MH., sebagai Panitera Muda Hukum, Iman Juniawan, SH., MH., sebagai Panitera Muda Perdata dan Erikson Nainggolan SH., sebagai Jurusita
Di Keluarga Besar PN Bekasi dan semoga sukses dalam menjalankan tugas barunya di PN Bekasi dan dapat membawa pengaruh yang baik untuk kemajuan Pengadilan Negeri Bekasi Kelas IA Khusus.” Ujar Ketua.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat bagi para pejabat yang dilantik, foto bersama, dilanjutkan dengan makan bersama dengan dihibur oleh group band PN Bekasi. (beres)

oleh
Penulis: beres

No More Posts Available.

No more pages to load.