Polisi Datangi TKP  Curas dan Pembunuhan Pengendara Sepeda Motor

oleh -737 Dilihat
oleh

WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN – Polsek Gunung Labuhan bersama Tekab 308 Polres Way Kanan, mendatangi TKP tindak pidana Curas (pencurian dengan kekerasan), dan pembunuhan yang menyebabkan korban an. Azwar Ragil (23) meninggal dunia di TKP tepatnya di Kampung Negeri Sungkai, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan. Sabtu, 19/8/2023

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo bahwa korban diserang oleh 3 (tiga) orang laki laki yang tidak dikenal pada hari Jum’at tanggal 18 Agustus 2023 sekitar pukul 19.00 Wib di jalan Kampung Negeri Sungkai Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

Dari keterangan saksi-saksi di lapangan bahwa korban bersama dua rekannya mengendarai kendaraan Yamaha Lexy warna putih dihadang oleh orang tidak dikenal di area kebun karet jalan Kampung Negeri Sungkai Gunung Labuhan untuk menyerahkan kendaraanya. Pelaku menggunakan kendaraan Roda 2 Jenis 2 Tak.

Pelaku menghampiri korban dengan menodongkan senjata kepada korban untuk memaksa menyerahkan kunci motor namun korban mempertahankan, kemudian seketika pelaku menembakan senjata api sehingga mengenai korban.

Karena terancam dan mengetahui bahwa korban telah terkena tembakan kedua orang saksi lari untuk menyelamatkan diri.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka tembak dibagian pipi sebelah kanan dengan diameter kurang lebih 3 cm yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

Selain itu, kami juga mengamankan barang bukti  berupa 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Lexi warna putih hitam No. Pol. tidak ada (milik korban).

“Saat ini anggota kami masih berada dilapangan untuk mengumpulkan bukti dan mencari serta mendengarkan saksi-saksi lain di sekitar TKP. Saya mengutuk keras perbuatan pelaku dan akan melakukan segala upaya dan mengerahkan semua sumberdaya untuk dapat mengungkap pelaku kejahatan ini,” ujar Kapolres.

Laporan lengkap menyusul karena kejadian baru terjadi malam ini. tambah AKBP Pratomo. (S. Ependi)

oleh
Penulis: S. Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.