Polisi Diduga Tembak Pencuri, Kapolda Beri Santunan Keluarga

oleh -298 Dilihat

LAMPUNG, MEDIA MEYROPOLITAN, – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus memberikan tali asih ke rumah duka terkait terjadinya penembakan oleh oknum personel PAM Polda Lampung yang bertugas di PT. AKG Bahuga. Rabu (01/02/2023).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry didampingi Kabag Ops Kompol Suharjono,  Kasat Samapta Iptu Jahtera,  Kapolsek Buay Bahuga Iptu Herwin Afrianto bersama personel untuk melayat ke rumah duka inisial AS yang  bertempat di Kampung Bumi Agung disambut baik oleh keluarga korban.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan “Kedatangan kami sebagai wujud rasa bela sungkawa yang mendalam secara simpati dan empati  kepada keluarga korban, dengan diiringan doa mudah-mudahan segala amal perbuatan diterima Allah SWT,” kata Kapolres

Tali asih berupa uang santunan ini dari Kapolda Lampung diberikan untuk keluarga almarhum korban inisial AS yang diterima langsung oleh ibu kandung korban yakni Suprihatin (55) yang didampingi Agus (kakak korban).

Terhadap keluarga korban inisial AS dan warga Kampung Bumi Agung setempat mengenai kasus penembakan  tersebut  lalu disusul  pasca aksi pembakaran yang terjadi pada hari Senin 30 Januari 2023 sekitar pukul 01.00 Wib.

Kapolres menghimbau agar keluarga korban serta warga tetap tenang dan tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif serta jangan sampai main hakim sendiri.

Sejauh ini, oknum personel Polda Lampung yang diduga melakukan penembakan, setelah kejadian telah diamankan dan kasusnya ditangani Bid Propam Polda Lampung,” Jelasnya.

Agus (kakak korban) mengucapkan” kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada instansi Kepolisian terlebih kepada Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kapolres telah rela melangkahkan kaki untuk memberikan bantuan kepada kami, semoga kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT,” sebutnya.

Selain itu, Agus mewakili keluarga korban meminta keadilan dan menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berlaku serta meminta perkara terhadapnya oknum Polisi tersebut tetap ditindak lanjuti secara profesional.(S. Efendi)

No More Posts Available.

No more pages to load.