Politisi Partai Ummat, Mahmud Spd, Caleg Legilatif Kota Depok

oleh -1014 Dilihat
oleh

DEPOK, MEDIA METROPOLITAN – Politikus dari Partai Ummat, Mahmud S.Pd, Calon Legislatif Kota Depok, untuk periode tahun 2024-2029, dengan daerah pemilihan ( Dapil ) 6, yaitu daerah Kecamatan Sawangan, Bojongsari dari Cipayung ( Saboci ) dengan no urut 5, hadir meramaikan kontestasi politik tanah air, khususnya untuk Kota Depok.

Kehadirannya terjun ke dunia politik setelah pensiun dari dunia pendidikan adalah berakar atas kecintaan dan kepedulianya untuk tetap exsis dalam memajukan pendidikan di Kota Depok.

Hal itu tergambar lewat program kerja dan visi misinya lebih menitik beratkan ke bidang pendidikan, selain pangan, UMKM dan kesehatan.

Bermodalkan pengalamannya 40 tahun berkibrah di dunia pendidikan yakni jadi seorang guru, merupakan modal besar baginya bisa berperan aktif untuk menyumbangkan ilmunya dalam kemajuan pendidikan di Kota Depok

Mahmud dikenal sosok pekerja keras dengan pemikirannya yang cemerlang dengan jiwa kepemimpinannya yang mampuni. Selama 8 tahun jadi kepala sekolah dan selama 5 tahun didaulat menjadi ketua K3S di Kecamatan Sawangan.

Selama memegang K3S sudah banyak membantu menyelesaikan masalah terkait displin guru dan kepala sekolah, memberi arahan dengan tegas untuk mengunakan anggaran sesuai juklak dan juknis, mengusulkan sarana dan prasarana sekolah yang belum lengkap, dan dalam memimpin rapat selalu dengan demokratis dalam mengambil keputusan.

Jadi sosok seorang Mahmud ini sangat layak menjadi wakil rakyat yang bisa memegang amanah dan sosok yang bisa memperjuangkan aspirasi rakyat

Datang dari keluarga yang harmonis, lahir di Bogor, 11 Juni 1962, anak ke 4 dari 9 bersaudara dengan seorang istri yang setia menemaninya dan dikaruniai 3 orang anak.

Mahmud berjanji, apabila dirinya kelak terpilih salah satu dari 50 orang anggota DPRD Kota Depok dirinya akan mendedikasikan hidupnya untuk masyarakat dengan segala program kerjanya dan siap untuk rakyat dalam 24 jam .

Dengan berbagai Program kerja, untuk Pendidikan;
1. Memperjuangkan kesejahteraan Guru dibarengi dengan peningkatan mutu pendidikan
2. Pengajuan Beasiswa penuh terhadap siswa yang kurang mampu sampai jenjang SLTA

Sementara dalam Kesehatan
1. Menyediakan ambulance keliling desa sebagai langkah preventif layanan kesehatan 24 jam
2. Pengawasan program BPJS berjalan diseluruh lapisan masyarakat
3. Melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah berjalan dengan baik dari periode sebelumnya.

Program dibidang Pangan dan UMKM
1. Pengadaan sembako murah terjangkau bagi masyarakat kurang mampu
2. UMKM diberikan modal perkreditan dan edukasi dalam menjalankan usaha

Calon Dewan ini, memiliki Misi dengan
1. Menjalankan demokrasi dua arah dari legislatif ke masyarakat maupun sebaliknya secara efektif dan efisien
2. Menjalankan Program yang mampu mensejahterakan masyarakat, kemudian di evaluasi bersama secara transparan dan berbasis data
3. Memberikan ruang aspirasi dan seluruh lapisan masyarakat lalu mewujudkannya
4. Menguatkan silaturahmi serta toleransi antar umat beragama sesuai dengan Pancasila dan UUD45
5. Menerima kritik dan saran yang membangun sebagai bahan evaluasi seluruh program yang akan kami jalankan

Sementara Visinya yaitu untuk Mewujudkan DPRD Kota Depok Professional berlandaskan demokrasi transparan, amanah, berkualitas, religius serta bertanggung jawab. (Jalampong)

oleh
Penulis: Jalampong

No More Posts Available.

No more pages to load.