Polsek Banjit Bagikan Sembako

oleh -242 Dilihat

WAY KANAN MEDIA METROPOLITAN,- Polsek Banjit Polres Way Kanan Polda Lampung, menggelar bakti sosial yang ditujukan untuk memberikan perhatian kepada warga kurang mampu dalam bentuk pemberian bantuan sembako di Kampung  Rebang Tinggi dan Kelurahan Pasar Banjit. Jum’at (27/01/2023).

Penyerahan bantuan  Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto dilakukan bersama personel dan Bhabinkamtibmas Polsek Banjit.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto menjelaskan dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang bertemakan polisi penolong masyarakat, kami melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan pembagian paket sembako.

Lanjutnya, Dia ingin agar setiap hal yang dilakukan anggota Polri bermanfaat dan menjadi contoh yang terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, bertujuan untuk mengembalikan rasa kepercayaan masyarakat kepada institusi Kepolisian khusus nya di wilayah hukum Polsek Banjit dan menjadi Polri yang dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Sementara paket sembako diberikan dengan mandatangi secara langsung daftar masyarakat yang telah ditentukan sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalani hidup sehingga pemberian bantuan dapat tepat sasaran.

Masyarakat yang benar-benar layak untuk dibantu yang di kunjungi yakni ibu Robiah (71) warga  Talang Baru Kampung Rebang Tinggi mengalami tunanetra, tidak dapat bekerja dan tempat tinggal menumpang dengan warga an. Samsuri.

Selanjutnya ibu Sanah (60) warga Sindang Jaya Kelurahan Pasar Banjit Kecamatan Banjit mengalami sakit struk selama 2 tahun dan terakhir diberikan kepada Umi Ocim (75) warga Sindang Jaya Kelurahan Pasar Banjit sudah Lansia dan hidup sebatang kara,” Imbuh Supriyanto.

Warga yang berkesempatan menerima bantuan pada bakti sosial kali ini merasa senang dan diperhatikan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini. (S. Efendi)

No More Posts Available.

No more pages to load.