Pria Paruh Baya Terjun Bebas dari Lantai 1 Mal Detos

oleh -131 Dilihat

KOTA DEPOK, MEDIA METROPOLITAN – Seorang pria paruh baya nekat melompat dari lantai 1 Mal Depok Town Square (Detos) di Jalan Margonda, Depok. Korban berinisial BRA (57) warga Rangkapanjaya, Pancoranmas, Kota Depok.

Kapolsek Beji, Kompol Fatimah membenarkan kejadian ini. Menurut dia, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (17/7) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Berdasarkan keterangan saksi, sebelum terjatuh korban sempat terlihat mondar-mandir. Tak lama berselang korban melompat dan terjatuh di lantai 1 ke lantai GF,” ungkap Kompol Fatimah dalam keterangannya, dikutip dari laman https://humas.polri.go.id, Jumat (17/7/2020).


Beruntung pihak petugas keamanan mal sempat menolong korban dan membawanya ke rumah sakit. “Saat ini korban berada di RS Bunda Margonda untuk mendapat pertolongan dan korban dalam keadaan hidup,” tuturnya.

Fatimah menyebut peristiwa jatuhnya pengunjung bukanlah kelalaian dari pihak mal. “Peristiwa tersebut terjadi bukan kelalaian pihak mall dan diduga merupakan aksi percobaan bunuh diri,” tukasnya. (Humas/Red)

Baca berita :
Kapolres Way Kanan Pimpin Sertijab Kapolsek Way Tuba

No More Posts Available.

No more pages to load.