PWI Way Kanan Bahas HPN Medan.

oleh -291 Dilihat

WAY KANAN MEDIA METROPOLITAN,- Persatuan Wartawan Indonesia  ( PWI ) Cabang Lampung, Kabupaten Way Kanan, menggelar Rapat Akhir Tahun  serta Pembahasan Program Kerja PWI tahun 2023, di Sekretariat PWI Kabupaten Way Kanan Jln. KM, 6 Blambangan mpu

Rabu, 25/1/2023.

Adapun agenda rapat tersebut diantaranya rapat akhir tahun 2022, rancangan kegiatan ditahun 2023 serta reshuffle kepengurusan PWI Way kanan. (Bendadahara). 

Hadir sekaligus memimpin rapat, Ketua PWI  Way Kanan, Novita sari, didampingi Sekretaris, M. Saleh,  Bidang Organisasi, Demsi dan Pengurus lainnya serta para anggota PWI Way Kanan.

Dalam acara Ketua PWI. Way Kanan, Novita Sari. mengatakan, pada kesempatan ini, PWI Way Kanan dapat menggelar rapat dengan agenda pembahasan akhir tahun 2022 dan agenda Rancangan Kegiatan ditahun 2023 serta reshuffle pengurus yang mengalami kekosongan selama ini yaitu bendahara.

“Soal  reshuffle ini, saya sudah  berkoordinasi dengan Pengurus PWI  Propinsi, maka untuk jabatan bendahara kita adakan pada hari yang tepat untuk menentukan siapa yang dapat dipercaya,” ujar Novita.

Ketua menambahkan, adapun rancangan/program kerja tahun 2023 salah satunya mengenai pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN), di Medan Dan Peringatan HUT. PWI Way Kanan ke 77 yang jatuh pada bulan Pebruari, Tahun 2023.

“Mengingat kegiatan, ada beberapa item, program kerja yang akan kita dilaksanakan oleh sebab itu, kiranya para anggota dan pengurus PWI way kanan  tetap kompak, solid agar program kerja yang kita rencanakan bisa terealisasi dan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama,” jelas Novita. 

Sementara Wakil Bidang Organisasi, Demsi Persianof, menegaskan beberapa hal yang berkaitan tentang keorganisasian, khususnya kepada Anggota baik pengurus PWI Way Kanan, mengenai masa berlaku Kartu PWI, bila telah  habis masa  berlakunya untuk segera mengaktifkan atau memperpanjang kembali, selain itu Pengurus maupun anggota yang terlibat dalam Partai Politik untk mengajukan dua hal, yaitu dengan mengundurkan diri dari Parpol atau menhundurkan diri dari PWI. Serta yang ketiga. bagi anggota atau pengurus PWI yang terlibat dalam penyelenggara Pemilu agar menyampaikan surat  nonaktif, pada Sekretariat PWI Way Kanan, tutup Demsi. (S. Efendi) 

No More Posts Available.

No more pages to load.