Tim Pemenangan Bacaleg PSI Propinsi Jabar Manahan Tobing Terbentuk

oleh -1078 Dilihat

 

DEPOK, MEDIA METROPOLITAN–Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provginsi dari Daerah Pemilihan (Dapil (8), yang meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi, Manahan Lumbantobing membentuk Tim pemenang di di Café Eden,Jalan Raya Bogor Km 33, Jumat ( 30 / 6 / 2023 ).

Pembentukan Tim pemenang dihadiri kurang lebih 100 orang relawan, yang datang dari Kota Bekasi dan Kota Depok. Tim pemenangan ini nantinya akan menjadi motor pengerak relawan mulai dari tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan dan tingkat RW/RT.


Dalam kesempatan ini terpilih sebagai ketua tim pemenangan, Marlon Panggabean, sebagai Ketua, seorang Pengusaha muda di Kota Depok, Sekretaris, Manahan Hutagalung, adalah seorang LSM terkemuka di Kota Depok dan bedahara, Manat Nainggolan, adalah seorang Manager Perusahaan besar di Jakarta, yang kiprah mereka tidak diragukan lagi dalam berorganisasi.

Sementara bidang bidang dan ketua tim disetiap kecamatan dan kelurahan di dua Kota tersebut yang akan mendampingi ketua, sekretaris, bendahara akan segera diisi, setelah ada pertemuan relawan yang ke dua, yang akan dilaksanakan dengan waktu dekat.

Penasehat tim pemenangan, R Hasugian, mengharapkan dipertemuan kedua nanti, relawan sudah akan terbentuk tim yang solid di dua dapil ini, yaitu Kota Depok dan Kota Bekasi dengan menempatkan relawan disetiap kecamatan dan kelurahan, tentu masing masing kecamatan dan kelurahan sudah harus ada ketuanya, untuk mempermudah komunikasi dan kordinasi antar relawan di dua Dapil ini,

“Bila penting sampai tingkat RT harus kita buatkan tim relawan. Masalah teknisnya biarlah kita serahkan ke tim pemenangan amang Tobing,”ujar Hasugian.

Hasugian menambahkan, mengingat pemilihan legislatif sudah dekat waktunya yang akan dilaksanakan di bulan February tahun 2024, tim relawan ini sudah harus bergerak cepat untuk bekerja yang bertujuan menggarap massa sebanyak banyaknya, yang nantinya bisa menghantarkan Manahan Tobing duduk di DPRD Propinsi Jawa Barat.

Sementara Ketua Tim relawan terpilih Marlon Panggabean, mengucapkan terimakasih kepada Bacaleg Manahan Tobing dan tim relawan yang memberi kepercayaan kepada dirinya sebagai ketua tim pemenangan.

‘’Saya mengajak kita yang ada disini sebagai relawan amang Manahan Tobing untuk mari bahu membahu dan bekerja keras untuk nantinya bisa menghantarkan amang Manahan Tobing duduk di kursi DPRD Propinsi Jawa barat. Dengan kebersamaan dan tekad yang tinggi untuk sama sama mau bekerja keras, saya yakin, apa yang kita cita citakan bersama dengan seijin Tuhan hal itu akan bisa terwujud,’’ tandas Marlon.

Terlihat antusias relawan yang hadir dalam pertemuaan ini sangat luar biasa, beberapa perwakilan yang berkesempatan memberi masukan dan strategi pemenangan kepada bacaleg PSI tingkat propinsi jjawa barat Manahan tobing, semua punya semangat yang sama untuk mendukung full Manahan Tobing nantinya bisa menjadi perwakilan masyarakat Depok dan bekasi di DPRD Propinsi jawa barat.

Bacaleg Manahan Tobing dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya bukanlah seorang yang pandai berkata kata dan mengaku hidupnya adalah paspasan, artinya cecara pinansial sangat minim. Tapi hal itu tidak menghalangi dirinya maju mencalonkan diri mejadi anggota DPRD Propinsi Jawabarat. Tuhan adalah pegangan dan tumpuan dalam menjalankan hidupnya. “Saya yakin Tuhan tidak akan membiarakan saya berjalan sendirian,’’ tandasnya.

‘’Dengan kehadiran bapa ibu di tempat ini, saya merasa terharu, saking terharunya, saya sampai menitikkan air mata, itulah antusias dan empati kalian ke saya sangat luar biasa yang tidak bisa saya uacapkan dengan kata kata,’’ sebutnya.

‘’Percayalah, apabila saya duduk di kursi DPRD Propinsi jawa barat, saya akan melakukan yang terbaik.
Visi misi saya hanya ada dua yakni pendidikan dan kesehatan.’’ tandasnya.

Adapun Visi, mencerdaskan dan menyehatkan masyarakat dan Misi mengaavokasi hak hak azasi masyarakat untuk menerima pendidikan dan kesehatan yang standarisasi sebagai anak bangsa yang berdaulat.

‘’Kalau saya terpilih menjadi wakil rakyat di Propinsi Jawa Barat tidak akan ada lagi Anak Bangsa yang putus sekolah karena tidak ada biaya, dan tidak ada lagi anak bangsa yang meninggal dunia karena penolakan RS karena tidak mampu untuk membayar,’’ tandasnya.

Tobing menyampaikan program pertamanya apabila nantinya duduk gedung DPRD Jawa Barat, akan menyediakan Mobil Ambulans untuk operasional HKBP Cimanggis, Depok. Dan selanjutnya akan mengoptimalkan dana aspirasinya dan akan disumbangkan ke Gereja-Gereja yang ada di Dapilnya yaitu Kota Depok dan Bekasi. ( J Rajagukguk )

Penulis: jalampong
Editor: Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.