Tindakan Babinsa Banjit Pada Warga

oleh -161 Dilihat
WAY KANANMEDIA METRPOLITAN,- Serda Bima anggota Koramil 427-05/Banjit, Kodim 0427/Way Kanan melaksanakan komunikasi sosial dengan aparatur dan warga kampung  binaannya, guna mempererat tali silahturahmi dan sekaligus memberikan arahan akan pentingnya menjaga tali silahturahmi dan komunikasi yang baik antara warga dengan aparatur di Kampung Donomulyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan.
Bima mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan dan memotivasi masyarakat dalam menjaga kenyamanan saling menghormati dan juga mempererat tali silaturahmi, sehingga apabila ada permasalahan dan kendala bisa segera di ketahui dan dapat segera diselesaikan secara kekeluargaan.
Ia menambahkan, sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada ditengah-tengah warga masyarakat binaannya, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat. Selain itu Babinsa juga merupakan ujung tombak satuan teritorial dilapangan.
“Saya berharap kampung Donomulyo bisa jadi contoh untuk kampung lain. Terus meningkatkan rasa saling menghormati dan menjaga keamanan kampung,” tambah Serda Bima.(S. Efendi)

No More Posts Available.

No more pages to load.