Wakil Bupati Tinjau Beberapa Proyek Pembangunan

oleh -117 Dilihat

 

Wakil Bupati

KAB BOGOR, MEDIA METROPOLITAN—Untuk mengetahui perkembangan pembangunan, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, melakukan peninjauan ke beberapa proyek pembangunan di Kabupaten Bogor. 

Di proyek pembangunan jalan Bojonggede Kemang (Bomang), Wabup Iwan berjalan menelusuri ruas jalan proyek pembangunan tersebut. Selain meninjau proyek Bomang, ia juga meninjau pembangunan tahap pertama RSUD Bogor Utara, jembatan rawayan di Desa Rancabungur dan pembanguanan kantor Kecamatan Rancabungur.

“Hari ini saya melakukan meninjau langsung di beberapa proyek pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Bogor. Saya minta pengawasan terhadap setiap proyek pembangunan harus diting
katkan, kendala cuaca tidak boleh jadi alasan terhambatnya pembangunan,” ujar Iwan.

Saat ini, lanjut Iwan, jalan Bojonggede-Kemang (Bomang) kembali dilanjutkan. Proyek ini sudah mulai dilakukan kegiatan pembuatan Dinding Penahan Tanah (DPT) di sepanjang jalur jalan yang masuk ke wilayah Kecamatan Kemang. 

“Pengawasan terhadap proyek pembangunan ini harus terus dilakukan, agar setiap proyek yang berjalan bisa segera selesai dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” tandas Iwan.

Iwan Setiawan rela berjalan dan menelusuri jalan Bomang yang akan dikerjakan tersebut. Orang nomor dua di Pemkab Bogor ini juga sempat menyapa dan bertanya kepada beberapa orang pekerja yang berada di lokasi proyek jalan Bomang tersebut. 
Selanjutnya, Wabup Iwan meninjau langsung pembangunan tahap pertama RSUD Bogor Utara, jembatan rawayan di Desa Rancabungur, dan pembungaan kantor Kecamatan Rancabungur. (jacson)

No More Posts Available.

No more pages to load.